Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Bantu Warga Perbaiki Senderan Sungai

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Bantu Warga Perbaiki Senderan Sungai


buserpolkrim.com POLRES CIREBON KOTA,- Hadir dalam setiap kegiatan dan dekatkan diri bersama warga masyarakat desa binaanya.  Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aiptu Suhartono, ikut membantu warga dalam kegiatan gotong royong memperbaiki senderan sungai cipagar di Blok.Dukumalang Desa Kalibaru Kec.Tengahtani termasuk wilkum Polres Cirebon Kota. (04.07.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH   menyatakan bahwa "kegiatan sosial dengan membantu warga dalam gotongroyong memperbaiki fasilitas umum, merupakan kegiatan yang positif dan menunjukan peran aktif polri di tengah warga masyarakat".Ungkapnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru, adalah upaya untuk dekatkan diri dengan warga, sebagai langkah untuk pelihara kamtibmas di wilayah desa binaanya". Jelas Plt.Kapolsek Kedawung Kompol Yanto Risdianto.SH.MH.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun