Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung laksanakan Silaturahmi kepada pemuda

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung laksanakan Silaturahmi kepada pemuda


buserpolkrim.com POLRES CIREBON KOTA,-Jalin komunikasi dan berdialog dengan pemuda warga masyarakat desa binaanya,  Bhabinkamtibmas Desa Kemlakagede Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Faturrohman laksanakan giat Silaturahmi dan sambang kamtibmas.(04.07.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan pemuda warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif". Tambah Plt.Kapolsek Kedawung Kompol Yanto Risdianto.SH.MH.

Ditempat lain "kegiatan sambang  bersama para pemuda  yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Cirebon Kota merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat tentang memelihara kondusifitas kamtibmas di lingkungannya". Terang Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun