Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Majalengka Kunjungi Ruangan Tahanan

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Gelar Jumat Curhat: Wadah Aspirasi Warga untuk Pilkada Aman dan Tertib

POLRES CIREBON KOTA, - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M., mengadakan kegiatan Jumat Curhat pada Jumat, 25 Ok...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juli 2023

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Majalengka Kunjungi Ruangan Tahanan


Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. didampingi Wakapolres KOMPOL Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K. memperlihatkan sikap kemanusiaan dan kepeduliannya dengan memberikan makanan kepada para tahanan di Mapolres Majalengka, Sabtu (1/7/2023).

Dalam semangat perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Indra Novianto,S.I.K. menyadari pentingnya membangun hubungan yang baik dengan para tahanan dan mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan kepada mereka.

Kapolres Majalengka mempersiapkan hidangan yang lezat dan bergizi untuk tahanan. 

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan pemulihan sosial para tahanan.

Dalam penutup kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka memberikan pesan kepada para tahanan agar mereka dapat memperbaiki diri dan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan atau pelatihan di dalam penjara.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun