Diduga Akan melakukan Tawuran Konten, Tiga Remaja Diamankan Polsek Utbar

Berita Terkini

Segenap Jajaran Aparatur Pemerintah Desa Tengki, Mengucapkan

Postingan Populer

Senin, 03 Juli 2023

Diduga Akan melakukan Tawuran Konten, Tiga Remaja Diamankan Polsek Utbar



POLRES CIREBON KOTA,- Tiga orang remaja warga Kesambi Cirebon Kota diamankan Polsek Utbar karena dicurigai akan melakukan aksi tawuran konten di sekitaran krucuk Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota,  Senin (03.07.2023) dinihari.

Ketiga remaja tersebut berinisial YH (18), HA (18) yang merupakan warga Kesambi dan MFS (16) warga Sukapura Cirebon Kota. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH membenarkan atas diamankannya ketiga remaja tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat akan adanya pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong dan ugal ugalan dijalan raya yang melintas di Jalan Olahraga dan saat melintas di permintaan rel kereta krucuk terjatuh dan akhirnya diamankan warga setempat.

Dari hasil informasi ketiga pemuda tersebut usai membeli miras jenis ciu di wilayah sunyaragi kesambi. Ketiga remaja tersebut kemudian dilakukan pembinaan oleh polsek utbar polres Cirebon Kota". Pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun