H. Edi Setino, S.Pd Bacaleg DPR RI Dapil 10 Partai Nasdem Ciptakan Lapangan Kerja Guna Kurangi Angka Pengangguran

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 29 Juli 2023

H. Edi Setino, S.Pd Bacaleg DPR RI Dapil 10 Partai Nasdem Ciptakan Lapangan Kerja Guna Kurangi Angka Pengangguran

PANGANDARAN, fokusdialog – buserpolkrim.com

Berlatang belangkang  dari pendidikan dan saat ini menjadi seorang pengusaha sukses, H. Edi Setino S.Pd, siap maju menjadi anggota dewan (DPR RI) Dapil 10, yaitu daerah pemilih di 3 kabupaten dan satu kota madiya diantaranya : Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

H. Edi Setiono S.Pd selain pengusaha yang berhasil juga punya jiwa sosial tinggi, ramah pada siapun. Ia juga sigap membantu warga dengan menyediakan lapangan kerja.

Untuk memperluas keinginan membatu masyarakat dalam hal mengurangi angka pengangguran, dirinya pun siap maju untuk dipilih jadi anggota dewan dari partai Nasdem. Ia juga berikrar akan siap menyampaikan aspirasi rakyat diparlemen nanti.


Saat ditemui awak media ini di sela-sela kegiatannya, H. Edi Setiono S.Pd yang didampingi ketua DPD kabupaten pangandaran H. Agus Welanto Santoso SH.SP Bacaleg mewakili Jawa Barat, menyampaikan tekadnya siap lakukan perubahan, Selasa (18/07/2023) pekan lalu.

“Pada intinya saya mecalonkan, biar berkiprah lebih besar. kita sebagai rakyat bersama membangun bangsa yang maju,” ungkap H. Edi.

“Saya berlatang belakang sebagai pengusaha  dan pendidikan. Misi saya nanti jika terpilih duduk didewan, saya ingin mengembangkan usaha sisi positip yang pada intinya menciptakan lapangan kerja sebanyak – banyak,” imbuhnya.

Ia menyatakan, akan terus gali potensi yang ada di daerah masing – masing dan kembangkan usaha.

“Terus apa yang jadi kendala, salah satunya sumber daya manusia kita mindset dan kita fasilitasi agar bisa terwujud dan berkembang kurangi pengangguran,” tutur H. Edi. Setiono S.Pd.



penulis: (Iyut. K / Kabiro FD Pangandaran) 

Editor: Adi Mukti



0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun