Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan BEM Nusantara

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Rabu, 05 Juli 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan BEM Nusantara


Majalengka, Dalam rangka menjalin Komunikasi dan Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi dari BEM Nusantara yang bertempat di Lobby Polres Majalengka, Selasa (4/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. beserta Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Muhammad Firmansyah S.I.K. dan Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, S.Kom. bertatap muka langsung dengan perwakilan dari BEM Nusantara.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan "Maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga tali silaturahmi dan membicarakan terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak BEM Nusantara salah satunya Polres Majalengka dengan BEM Nusantara akan bekerja sama menangani kasus Stunting di Kabupaten Majalengka," pungkasnya.

Saya ucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi dengan Polres Majalengka, kami disini selalu terbuka bagi siapapun," ucapnya.

"Kami Senantiasa mendukung dan mengapresiasi terkait agenda kegiatan  BEM Nusantara yang akan digelar kedepannya selagi kegiatan itu positif dan dapat bermanfaat bagi khalayak banyak," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun