Jelang Kunjungan Presiden, Bupati Harapkan Tiga Sukses

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 10 Juli 2023

Jelang Kunjungan Presiden, Bupati Harapkan Tiga Sukses


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir meminta agar "Tri Sukses" bisa dicapai dalam kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Sumedang yang rencananya akan dilaksanakan Selasa (11/7/2023). 

Demikian harapan Bupati Sumedang
saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Forkopimda di Gedung Negara menjelang kedatangan Presiden RI, Minggu (10/7/2023). 

"Setidaknya ada Tri Sukses yang ingin kita dapatkan dari kunjungan Bapak Presiden. Ini yang menjadi tujuan dan yang akan meng- _guide_ kita," ujarnya. 

Dikatakan bupati, sukses yang pertama ialah sukses penyelenggaraan  dalam arti lancar damai aman dan tertib. Kemudian kedua, sukses bilamana Presiden bisa terpuaskan datang ke Sumedang. 

"Kita berikan terobosan inovasi yang bisa memberikan _mood_ baik kepada Presiden dan beliau bisa terpuaskan. Kita siapkan inovasi SICAKEP dan _smart watch_ untuk ibu hamil," ungkapnya. 

Lanjut kata Bupati, sukses yang ketiga yaitu sukses pembangunan di Sumedang dengan menyiapkan  beberapa usulan kepada Presiden terkait kegiatan pembangunan. 

Terkait hal tersebut, ia meminta semua pihak yang terlibat dipastikan  bisa menyiapkan segala sesuatunya secara detail agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa hambatan. 

"Kewajiban utama kita mensukseskan ketiga hal tadi. Disiapkan semuanya yang terbaik," ujarnya. 

Sebagai informasi, agenda pokok kunjungan berupa peresmian jalan Tol Cisumdawu. Adapun agenda tambahannya meninjau sejumlah titik lokasi diantaranya  Pasar Ujungjaya dan Pasar Tanjungsari, termasuk meninjau Gerakan Bersama (Geber) Lawan Stunting di Tanjungsari. 


((Bambang.S)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun