Kapolsek Sindangwangi Laksanakan Kegiatan Ngobrol Mas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 23 Juli 2023

Kapolsek Sindangwangi Laksanakan Kegiatan Ngobrol Mas


Majalengka, Kapolsek  Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M Sambangi Tokoh Masyarakat Desa BantarAgung.

Kegiatan ini Untuk menciptakan kodusifitas wilayah , Kapolsek Sindangwangi Polres  Majalengka Polda Jabar, Iptu Wili Rukwili.S.M melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Akhmad sebagai Tokoh Masyarakat Desa Bantar agung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (23/07/2023).

Kapolsek Sindangwangi  IPTU Wili Rukwili, S.M menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang  dilakukan oleh Personel polsek sindangwangi  dalam giat Ngopi bareng Polisi dan Masyarakat (Ngobrol Mas) yang merupakan bagian dari Program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.

“Giat Ngobrol Mas ini bertujuan  untuk berkomunikasi dan mejalin silaturahmi , guna bersama sama menciptakan lingkungan yang aman kondusip  ” pungkas Iptu Wili.

"Giat Ngobrol Mas ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta bersama sama dalam  memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Implementasi dari program ini adalah untuk koordinasi dan komunikasi untuk.menjaga kamtibmas yang aman dan kondusip ," ujar Kapolsek.

(Bang keling) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun