Komandan Denpom III/3 Cirebon Sambut Baik Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 21 Juli 2023

Komandan Denpom III/3 Cirebon Sambut Baik Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota



POLRES CIREBON KOTA,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M kembali melakukan silaturahmi ke sejumlah instansi unsur TNI di Kota Cirebon.

Pada Jumat (21/7/2023), Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik dan Pju Polres Cirebon Kota menyambangi Mako Denpom III/3 Cirebon di Jalan Cipto MK Kecamatan Kesambi Cirebon Kota.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M, dengan Komandan Denpom III/Cirebon, Letkol CPM Mudhofar S.Pd.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Denpom III/3 Cirebon," kata Kapolres Cirebon Kota

Dalam kesempatan ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M, menyampaikan program SAMAWA (Sinergi, Amanah, Moral, Adaptif, Welas Asih).

Sementara itu, Komandan Denpom III/Cirebon Letkol CPM Mudhofar S.Pd mengapresiasi silahturahmi yang dilakukan Kapolres Cirebon Kota bersama jajarannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran sudah berkunjung ke Denpom III/3 Cirebon," kata Komandan Denpom III/Cirebon.

Ia berharap sinergitas Polres Cirebon Kota dengan Denpom III/3 Cirebon terus terjaga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun