Muspika Sukahaji Datangi Polsek, Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77

Berita Terkini

Satu Kesempatan Berdebat: KPU Indramayu Pastikan Debat Berjalan Optimal

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah mengumumkan rencana penyelenggaraan debat calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juli 2023

Muspika Sukahaji Datangi Polsek, Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77

Majalengka, Muspika Sukahaji Kabupaten Majalengka mendatangi kantor Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Maksud kedatangan mereka ialah untuk memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Sabtu (1/7/2023).

Kedatangan para Muspika, seperti Danramil Sukahaji Kapten Inf.Nana Rusmana beserta Anggota, Camat Sukahaji Anih Rehnawati beserta Stap, sontak membuat anggota Polsek terkejut. Acara yang spontanitas ini disambut hangat oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta anggotanya.

Danramil Sukahaji Kapten Inf.Nana Rudmana mengatakan, kedatangan ke kantor Polsek Sukahaji memang dilakukan secara mendadak. Kapolsek sendiri tidak tahu kita akan datang agar surprise.  Saat datang, pihaknya membawa nasi tumpeng.

Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Polsek Sukahaji juga sebagai ajang silaturahmi. Menurutnya, agenda seperti itu penting untuk dilakukan agar antar instansi di Sukahaji tetap kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga hubungan persaudaraan, dan kekeluargaan yang erat selaku aparat pemerintahan bisa tetap terjaga kedepannya,” Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ucap Kapten Inf. Nana Rusmana.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun