Polisi RW Polres Majalengka Blusukan Sambangi Warganya, Bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Juli 2023

Polisi RW Polres Majalengka Blusukan Sambangi Warganya, Bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda


Majalengka, Sinergi antara aparat kepolisian dengan masyarakat terus ditingkatkan dengan kehadiran Polisi RW, yang kali ini dilakukan oleh IPTU Wili Rukwili dari Polres Majalengka. 

Dalam upaya menjaga kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat, IPTU Wili Rukwili sebagai Polisi RW melakukan kegiatan blusukan dan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.Sabtu (22/7/2023).

Kunjungan ke Desa Bantaragung tersebut merupakan bagian dari program Polisi RW untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan dan memberikan pesan-pesan penting tentang kamtibmas. IPTU Wili Rukwili menyambangi tokoh pemuda setempat guna berinteraksi dan mendengarkan aspirasi dari generasi muda yang memiliki peran strategis dalam membangun keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Wili Rukwili memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda dan masyarakat setempat. Beliau mengingatkan agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang dapat mengancam keamanan lingkungan. 

Selain itu, pesan tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar juga menjadi bagian dari himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Polisi RW.

"Kami berharap melalui kegiatan blusukan dan silaturahmi seperti ini, dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, terutama pemuda, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita bersama," ujar IPTU Wili Rukwili dengan penuh semangat.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun