Polres Cirebon Kota Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Pam Ibadah Misa Minggu di Gereja

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 02 Juli 2023

Polres Cirebon Kota Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Pam Ibadah Misa Minggu di Gereja



POLRES CIREBON KOTA- Polsek Utbar menempatkan personilnya dalam pengamanan kegiatan Ibadah Misa Hari Minggu pada sejumlah Gereja yang melakukan Ibadah mingguan di Wilkum Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Minggu (02/07/23).

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa Pengamanan Misa minggu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setaip minggunya yang dilakukan oleh personil Polsek Utbar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani, sehingga jemaat gereja semakin  dan nyaman dalam beribadah.” Ujarnya

Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota pengamanan bukan hanya dari TNI-POLRI saja, namun juga melibatkan pengamanan dalam gereja dan unsur keamanan lain juga dibutuhkan untuk bersama-sama mengamankan.

“Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman” tutup Ipda Charis Efendi S.H.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun