Polres Majalengka Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Berita Terkini

Segenap Jajaran Aparatur Pemerintah Desa Tengki, Mengucapkan

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juli 2023

Polres Majalengka Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023


Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Majalengka menggelar acara syukuran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K yang bertempat di Gor Sarja Arya Wacana Polres Majalengka, Sabtu (1/7/2023).

Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, Para     Kabag,     Para     Kasat, Para Kapolsek, Para    Perwira,     Brigadir    dan   PNS Polri  Polres Majalengka, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta  jajarannya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K mengungkapkan kebanggaannya dan rasa syukur atas perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. 

AKBP Indra Novianto, S.I.K juga menyampaikan Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara yang mengandung makna sebagai perwujudan rasa syukur sebagai insan Bhayangkara.

“Dalam kurun waktu 77  tahun ini meskipun  Polri masih dihadapkan kepada segala keterbatasan seperti keterbatasan kualitas dan kuantitas personil serta sarana pendukung pelaksanaan tugas, namun telah  mampu  menunjukkan  prestasi yang cukup membanggakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang dinamis dan  terkendali  prestasi  dan  apapun  yang diperoleh”.  

“Selama ini, pada hakekatnya merupakan bagian dari sejarah perjuangan polri yang tidak lain merupakan kelanjutan dari  perjuangan  para   perintis   /  sesepuh polri yang terdahulu Diperoleh”Ungkapnya. 
 

“Sehingga kesempatan seperti ini merupakan  saat  yang  paling  berharga untuk mengenang jasa dan pengorbanan para perintis  dan para pendahulu kita disertai  tekad untuk melanjutkan cita-cita perjuangan  dalam  meningkatkan pengabdian   terbaik   polri   kepada   bangsa dan negara republik indonesia tercinta sesuai  dengan  tema Hut Bhayangkara ke-77 Tahun 2023  “Polri  Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”tutur AKBP Indra Novianto, S.I.K.

Dalam acara Syukuran ini Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melakukan Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Personil Polri Tertua Ipda Sahmat dan Personil Termuda Bripda Kristian Jhondaniel.

Selanjutnya, Pemberian Hadiah – Hadiah Perlombaan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun