Polres Majalengka Menyaksikan Secara Live Streaming Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juli 2023

Polres Majalengka Menyaksikan Secara Live Streaming Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023



Majalengka, Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka menyaksikan secara Live Streaming upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (1/7/2023) Sore.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dengan prosesi upacara dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai inspektur upacara di damping Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si di Gelora Bung Karno Jakarta.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 mengusung Tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menyampaikan Polres Majalengka menyaksikan secara Live Streaming upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dari Gelora Bung Karno Jakarta.

"Presiden RI Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Selamat menjalankan amanah mulian untuk mengabdi kepada rakyat, bangsa dan Negara, Setiap saat Anggota Polri bersentuhan dengan Rakyat, melindungi,mengayomi dan melayani Masyarakat".

"Polri juga diawasi oleh rakyat, sehingga kepercayaan Kepada Polri selalu diuji seberapa Kepercayaan rakyat, Kepuasan rakyat itu hal penting. Dan Presiden senang dengan Kepercayaan rakyat kepada Polri yang tadinya 69% menjadi naik diatas 70%".

"Polri harus memperbaiki diri, berbenah diri melakukan Repormasi-Repormasi disegala lininya", Selain itu Presiden menekankan Kewenangan Polri itu Besar,Kekuatan Polri juga besar ini harus digunakan secara benar,jangan ada yang disalah gunakan jangan adalagi persepsi tajam kebawah tapi tumpul keatas".

Presiden juga berpesan "Jadilah Bhayangkara Sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat,Bangsa dan Negara untuk Kemajuan Indonesia",terang singkat Kapolres menjelaskan.

Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si juga mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah atas dukungannya kepada Polri.

Kapolri juga memaparkan keberhasilan – keberhasilan Polri dihadapan Bapak Presiden, Kepercayaan Publik Alhamdulilah terhadap Polri terus meningkat, dan tentunya ini adalah amanah dari masyarakat yang akan terus kami jaga.

"Kapolri juga menyampaikan "Tak da gading yang tak retak" untuk itu dengan segala kerendahan hati Kami mengucapkan Permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat, Polri akan terus berkomitmen, berusaha keras melakukan perbaikan dan evaluasi untuk selalu berubah menjadi lebih baik melalui momentum hari Bhayangkara ke 77 Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas,".

Selain itu, Kapolri juga mengatakan pesan bapak Presiden RI yang selalu tertanam dalam hati bahwa "Polisi Bukan Sekedar Profesi  tetapi sebuah jalan untuk mengabdi", Kami berdiri disini telah bertekad untuk mengabdikan diri dan menanamkan dalam sanubari bahwa menjadi pelayan publik yang baik adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh insan Polri.

"Sesuai Filosopi Satya Haprabu Kami senantiasa setia Kepada Negara dalam menjaga stabilitas kamtibmas mendukung dan mengawal seluruh agenda pemerintah demi mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045, Kemudian acara dilanjutkan dengan pertunjukan – pertujukan Kolosal Presisi"tutup Kapolres.


(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun