Polsek Leuwimunding Menerima Kunjungan Koramil Leuwimunding Dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-77

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 02 Juli 2023

Polsek Leuwimunding Menerima Kunjungan Koramil Leuwimunding Dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-77


Majalengka, Polsek Leuwimunding menerima kunjungan istimewa dari Koramil Leuwimunding dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Agus Rahman.Minggu (2/7/2023). 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama antara Polsek dan Koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Leuwimunding.

Dalam kunjungan ini, Kapten Arh Agus Rahman dan rombongan diterima oleh Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana. Mereka disambut dengan hangat dan diarak menuju kantor Polsek. Di dalam Kantor Polsek, acara perayaan Hari Bhayangkara ke-77 digelar dengan khidmat.

Kapten Arh Agus Rahman memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke 77 sebagai perwakilan dari Koramil Leuwimunding. Ia mengapresiasi peran Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Leuwimunding dan menegaskan komitmen Koramil untuk terus bekerja sama dengan Polsek dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah.

Kapolsek Leuwimunding, Iptu Budi Wardana menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dan perayaan yang dilakukan oleh Koramil Leuwimunding. 

Ia menyebut bahwa kerja sama yang baik antara Polsek dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Leuwimunding."ujarnya.

"Kunjungan ini menjadi momentum yang berharga dalam memperkuat sinergi antara Polsek Leuwimunding dan Koramil Leuwimunding. Diharapkan kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Leuwimunding.

Dengan sinergi yang kuat antara Polsek dan Koramil, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi masyarakat Leuwimunding. Terima kasih kepada Kapten Arh Agus Rahman dan seluruh anggota Koramil atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan," ucap Iptu Budi.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun