Polsek Utbar Tingkatkan KRYD beri kenyamanan warga

Berita Terkini

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Mobil Layanan Paspor Hadir di Wilayah Eks Karesidenan Kedu

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo membuka pelayanan paspor keliling dengan menggunakan mobil layanan paspor dari Direktorat Jenderal...

Postingan Populer

Minggu, 02 Juli 2023

Polsek Utbar Tingkatkan KRYD beri kenyamanan warga




POLRES CIREBON KOTA- Mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, Polsek Utbar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus serta antisipasi kerawanan C3, tawuran, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya. 

KRYD melibatkan gabungan fungsi baik Sabhara, Reskrim dan juga Binmas dipimpin piket Bawas Aiptu Suyanto, Sabtu (01/07/2023). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dalam patroli juga menertibkan knalpot brong atau bising untuk memberikan rasa aman pada masyarakat," "Aksi tegas dan terukur akan dilakukan terhadap pelanggar," tegas AKP Iwan

Ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dengan cara stasioner, mobile dan dialogis dengan memberikan edukasi dan himbauan pencegahan dan antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor kepada masyarakat.

"Kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," tutup Ipda Charis Efendi S.H.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun