Antisipasi Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Toko Peralatan Pancing.

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 09 Agustus 2023

Antisipasi Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Toko Peralatan Pancing.


Majalengka - Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Pijar dan Briptu Asep Indra melakukan patroli dan menyambangi Toko peralatan pancing dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko tersebut, Rabu (09/08/2023). 

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh petugas patroli sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif. 

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cikijing salah satunya dengan cara Patroli dialogis dan berhenti pada tempat tempat yang rawan terjadinya kriminalitas. 

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, anggota Polsek Cikijing menyambangi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik toko maupun masyarakat. Untuk menekan angka tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor. 

“Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing”, tutur Briptu Pijar.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun