Bentuk Karakter Polri Dalam Melayani Masyarakat, Polres Rohul Turun Giat Binrohtal

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 31 Agustus 2023

Bentuk Karakter Polri Dalam Melayani Masyarakat, Polres Rohul Turun Giat Binrohtal


ROKAN HULU- Untuk membentuk karakter Personil Polri dalam bertugas melayani Masyarakat, pihak Bag SDM Polres Rokan Hulu (Rohul),  giat Pembinaan Rohani dan Mental  (Binrohtal).

Binrohtal Personel yang beragama Islam Mesjid Al-Wahid Polres Rohul, sedangkan Personel yang beragama Kristen di  Ruang Sat Intelkam Polres Rohul, Kamis (31/8/2023) pukul 08.30 Wib sampai selesai.

Terpantau pelaksana ibadah  di Masjid Al Wahid,  Personel Polres Rohul yang beragama Islam Siswa SMK Magang di Polres Rohul menggelar Pembacaan Yasin, Ceramah Agama,  Doa dan  Penutup

Sementara itu,  di Ruang Sat Intelkam Polres Rohul,  Personel Polres Rohul yang beragama Kristen dan Siswa SMK Magang di Polres Rohul, dilakukan  Doa,  Bernyanyi dan  Doa penutup

"Kegiatan ini sesuai dengan 
Peraturan Polisi Nomor 10 Tahun 2018 tentang Binrohtal dan tradisi di lingkungan Polri," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK melalui Kabag SDM AKP Sodarman Sinaga SH.

Lanjut AKP Sodarman,  adapun  bentuk kegiatan Ibadah keagamaan, tujuan kegiatan untuk membentuk karakter Personel Polres Rohul menjadi lebih baik dalam bertugas dan kehidupan sehari-hari.

"Untuk meningkatkan Iman Personel Polres Rohul kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Personel Polres Rohul agar menjauhi perbuatan yang melanggar Kode Etik dan Pidana," pungkasnya mengakahiri.

Selama kegiatan tersebut, berjalan dengan lancar situasi aman dan tertib. Humas Polres Rohul)ds/Nur saad)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun