Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, Mempererat Kedekatan dengan Warga Binaan di Desa Ujungberung

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 15 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, Mempererat Kedekatan dengan Warga Binaan di Desa Ujungberung


Majalengka,- Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, SH, dari Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa,(14/8/2023).

Dalam suasana penuh keakraban, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, SH, berinteraksi dengan warga binaan di Desa Ujungberung. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, sekaligus memberikan pesan-pesan penting mengenai kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, SH, mengajak warga binaan untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antara sesama. Dia juga mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Dalam menjaga keamanan, kita semua memiliki tanggung jawab. Saya mengajak warga Desa Ujungberung untuk saling berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terdapat permasalahan yang berkaitan dengan keamanan," kata Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, SH.

Warga binaan di Desa Ujungberung merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan antusias mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan. Mereka mengapresiasi perhatian dari pihak kepolisian dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi,IPTU Wili Rukwili, mengapresiasi langkah proaktif yang diambil oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat. 

"Kegiatan sambang ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polsek Sindangwangi Polres Majalengka dalam menjaga kedekatan dengan warga binaan dan memberikan edukasi mengenai kamtibmas," ujarnya.

Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid, SH, merupakan contoh konkret dari upaya dalam menjaga interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat. Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan kerjasama dan kemitraan yang erat akan semakin diperkuat, serta situasi kamtibmas di Desa Ujungberung dan sekitarnya akan terus terjaga dengan baik.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun