Bhabinkamtibmas Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang dialog dengan warga binaan jelang Pilwu

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang dialog dengan warga binaan jelang Pilwu

 

JAMBLANG, Kab. Cirebon – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bakung Bripka Sanudin selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya menjelang Pemilihan Kuwu Serentak Kabupaten Cirebon dirumah warga di Blok Jatiwaluya Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang yang sedang berkumpul Senin (21/08/2023). 

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja SH. MH. Menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya. 

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujarnya 

Bhabinkamtibmas juga mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya. 

"Kami antisipasi sedini mungkin bilamana terdapat informasi terkait potensi gangguan kamtibmas agar keamanan dan kenyamanan aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar,"tutup Kapolsek Klangenan.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun