Bhabinkamtibmas Dukung Turnamen Volly Ball dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Jumat, 18 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Dukung Turnamen Volly Ball dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Salagedang Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Bripka Waryo, turut serta dalam mendukung giat Tournament Volly Ball yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (18/8/2023). 

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemuda dan Karang Taruna dalam memeriahkan momen bersejarah tersebut. Bripka Waryo berada di tengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman serta mengurangi gangguan kamtibmas selama acara berlangsung.

Tournament Volly Ball Tarkam antar Blok ini diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) se-Desa Salagedang dengan tujuan untuk meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Bhabinkamtibmas Bripka Waryo mendukung penuh kegiatan ini dan memberikan himbauan kepada masyarakat serta Karang Taruna tentang pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Waryo juga melaksanakan kegiatan Dialogis dengan warga binaan. Dalam dialog ini, pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat, termasuk himbauan untuk menggunakan Call Centre 110 sebagai sarana untuk melaporkan kejadian-kejadian laka-lantas atau tindak kejahatan kriminalitas. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan cepat dan efektif dalam menangani situasi yang memerlukan tindakan dari pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M., S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat,”ujarnya. 

Dengan berada di desa binaan dan memberikan sosialisasi kamtibmas, diharapkan tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Kapolsek juga mengapresiasi dukungan Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan pemuda dan Karang Taruna dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun