Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Rabu, 16 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Dede Yaya Suharya, SH melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar RW Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Desa Leuweunggede Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,Rabu (16/08/2023).

Adapun objek pengamanan bukan hanya sekedar jalannya pertandingan saja, tetapi Bhabinkantibmas bekerja sama dengan pihak panitia untuk sama - sama mengamankan objek lain seperti area parkir untuk antisipasi pencurian kendaraan serta barang berharga lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, menyampaikan "Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan pengamanan dalam upaya antisipasi hal - hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas, baik itu pencurian maupun keributan antar pendukung atau suporter dari masing - masing team".

"Sebelumnya kita telah sampaikan kepada para pemain, official, penonton serta suporter dari masing - masing team agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran jalannya pertandingan" pungkas AKBP Indra Novianto.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun