Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Pangkalan Ojek dan Sampaikan Pesan KamtibmasBhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Pangkalan Ojek dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Pangkalan Ojek dan Sampaikan Pesan KamtibmasBhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Pangkalan Ojek dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Majalengka,- Brigadir Dede Hidayat, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan sambang yang kali ini ditujukan kepada Pangkalan Ojek yang berlokasi di Cirumput, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (21/8/2023) dengan tujuan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengemudi ojek serta menjalin komunikasi yang baik dengan mereka.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Dede Hidayat berdialog dengan para pengemudi ojek yang beroperasi di Pangkalan Ojek Cirumput. Ia memberikan pesan-pesan kamtibmas yang meliputi langkah-langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menghindari potensi tindak kriminal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan yang mungkin dimiliki oleh para pengemudi ojek. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan layanan yang lebih baik dalam menjaga keamanan di wilayah Desa Maja Utara.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Melalui kegiatan ini, terjalin komunikasi yang erat dengan para pengemudi ojek, dan mereka juga mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana peran mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman," ujarnya.

Dengan adanya sambang ini, diharapkan para pengemudi ojek dapat menjadi mitra yang aktif dalam menjaga kamtibmas, serta membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Desa Maja Utara.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun