Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Pantau Kegiatan Hiburan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 18 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Pantau Kegiatan Hiburan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78


Majalengka, Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung kegiatan masyarakat, Bripka Deni, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Sindangwangi Polres Majalengka, melakukan pemantauan terhadap kegiatan hiburan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 di Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.Jumat (18/8/2023).

Kehadiran Bripka Deni dalam kegiatan hiburan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, serta untuk memastikan bahwa protokol kesehatan terkait pandemi juga diikuti dengan baik. 

Pemantauan ini juga merupakan bagian dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deni berbincang dengan panitia kegiatan dan masyarakat yang hadir, mengenai langkah-langkah yang perlu diperhatikan untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman selama acara berlangsung. 

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan memberikan kegembiraan bagi masyarakat. Namun, jaga kerjasama untuk menjaga ketertiban selama acara," ujar Bripka Deni.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si mengatakan Dengan pemantauan dan interaksi seperti ini, diharapkan kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di Desa Lengkong Wetan dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

" Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi terus berupaya menjaga kedekatan dengan masyarakat dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."ujar AKBP Indra Novianto.

Lalu, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menambahkan Masyarakat yang mengikuti kegiatan hiburan merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan pengawasan yang dilakukan. Mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan selama perayaan HUT RI."tambah wili.

"Kami sangat menghargai langkah Bripka Deni yang hadir untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, kami merasa lebih tenang," ujar salah seorang warga Desa Lengkong Wetan.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun