Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Binaan di Desa Leuwilaja

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 31 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Binaan di Desa Leuwilaja


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Peri Mustopa, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (31/08/2023) dalam rangka mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat binaan.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Peri Mustopa mendatangi pemukiman penduduk dan berinteraksi dengan warga. Ia memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan sekitar.

"Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Kerukunan dan kemitraan antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman," ujar Bripka Peri Mustopa.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mendorong warga untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan atau situasi yang memerlukan penanganan khusus. Hal ini sejalan dengan komitmen Polsek Sindangwangi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, SM, mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Peri Mustopa. Ia menekankan bahwa upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat memerlukan keterlibatan semua pihak, termasuk peran aktif masyarakat dalam melaporkan potensi masalah kepolisian.

"Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan baik antara polisi dan masyarakat semakin kuat," ujar IPTU Wili Rukwili.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun