Bhabinkamtibmas Polsek Wanea Hadirkan Problem Solving Guna Selesaikan Masalah Warga

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Selasa, 29 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Wanea Hadirkan Problem Solving Guna Selesaikan Masalah Warga


MANADO | Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian ke depan.

Menindaklanjuti hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanea telah berhasil menyelesaikan permasalahan (problem solving) Kesalah Pahaman antar warga binaan, Minggu (27/8/2023).

Adapun dalam penyelesaian masalah Bhabinkamtimbas Wuisan menghadirkan kedua belah pihak. Sehingga penyelesaian masalah penganiayan ringan dapat dimusyawarahkan dengan kekeluargaan.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait ,melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan “Dalam penyelesaian permasalahan tersebut akhirnya kedua belah pihak saling menyadari kesalahannya dan meminta maaf untuk tidak mengulanginya dikemudian hari,” ujarnya.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun