Camat Pangandaran Deni Ramdani S.Sos Pimpin Peringatan Hari Pramuka Ke 62 di Lapangan Merdeka

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

Camat Pangandaran Deni Ramdani S.Sos Pimpin Peringatan Hari Pramuka Ke 62 di Lapangan Merdeka


Pangandaran, Fokus Dialog-buserpolkrim.com

Upacara peringatan hari jadi Pramuka yang ke 62, dilaksanakan dilapang Merdeka Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Senin (14/08/2023).

Selaku pembina upacara peringatan Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 yaitu Camat Pangandaran, Deni Ramdani S.Sos dan diikuti ratusan peserta pramuka se-Kecamatan Pangandaran.

Hadir dalam pelaksanaan upacara Ketua Kwaran Kecamatan Pangandaran, Parsono As. S.Pd., M.Pd, Kapolsek Pangandaran, Danramil Pangandaran, Mabigus dan Mabiran seluruhnya hadir.

Ketua Kwaran Kecamatan Pangandaran, Parsono As. S.Pd., M.Pd menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulilah, kegiatan ini telah terlaksana dengan lancar dan sukses,” ucapnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertambah semarak dengan adanya antusiasme dari para peserta, Pembina, Mabigus, Mabiran dan semuanya aktif untuk melaksanakan  kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 62 tahun 2023.

“Hari pramuka ke 62 dengan tema ‘Prepesional Dan Proposional’ kita laksanakan sebagai langkah kedepan, bahwa Gerakan Pramuka solid tetap juara Kwaran Pangandaran,” tuturnya.

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun