Demi keselamatan dan Kenyamanan Bersama, Ka SPKT Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Laksanakan Gatur Lalin PH Rawan Pagi.

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Demi keselamatan dan Kenyamanan Bersama, Ka SPKT Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Laksanakan Gatur Lalin PH Rawan Pagi.



Gatur Lalin PH Rawan Pagi ini telah dilaksanakan oleh Aiptu Kasro selaku Ka SPKT II Polsek Pabedilan Polresta Cirebon bersama-sama dengan Anggotanya Brigadir Robby, bertempat di jalan D.I Panjaitan Depan SDN-1 Kalibuntu Kecamatan. 21/08/2023 

Paga Gatur Lalin PH Rawan Pagi di depan Kantor Balai Desa Kalibuntu yang merupakan Pintu Gerbang utama Ke SDN-1 Kalibuntu yang sangat Rawan Kecelakaan, selain jalur yang memikung dan turunan disitu juga banyak Penyebrang Jalan baik yang akan menuju ke  sekolah maupun yang akan keluar dari gang sebelah sekolah menuju ke Jalan Provinsi, terlebih saat keberangkatan anak sekolah yang berbarengan dengan jam masuk kerja karyawan Pabrik sepatu PT Long Rich Indonesia. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH menjelaskan bahwa hadirnya kami Pihak Kepolisian setidaknya memberikan manfaat baik kenyamanan terlebih keselamatan dengan upaya pre-emtif dalam kecelakaan lalu lintas baik dengan membantu menyebrangkan anak sekolah, juga melakukan Gatur Lalu Lintas agar mengurangi kecepatan saat akan melintas di Depan Gang / Gerbang Pintu  masuk SDN-1 Kalibuntu, untuk itu perlunya kita sosialisasi kepada Karyawan Pabrik sepatu PT Long Rich Indonesia dengan himbauan agar saat berkendara baik saat berangkat kerja maupun pulangnya tetap focus dan tidak ngebut itu semua demi Keselamatan dan Kenyamanan Bersama. 

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun