Door To Door System, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 08 Agustus 2023

Door To Door System, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan sambang silaturahmi melalui Door to door system (DDS) kepada warga binaannya di Blok Cintaasih Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (08/08/2023).

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di binaan.

Briptu Fadli menjelaskan bahwa, "Melalui sambang DDS, kami dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan."

Bhabinkamtibmas mengharapkan masyarakat dapat menanamkan pada diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari jalan keluarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun