Guna Kenyamanan Bagi Masyarakat, Polresta Manado Hadir Laksanakan KRYD di Malam Hari

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 29 Agustus 2023

Guna Kenyamanan Bagi Masyarakat, Polresta Manado Hadir Laksanakan KRYD di Malam Hari


MANADO | Untuk mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, jajaran Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado) terus intensif Lakukan patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) baik siang maupun malam, Minggu (27/8/2023) malam.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono , mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polresta Manado.

“Patroli itu dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas agar selalu dalam keadan aman dan kondusif,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.

Ia menyebut, kegiatan patroli KRYD itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Personel Polresta Manado di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polresta Manado.

“Pada kegiatan ini, Personel Polresta Manado menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan situasi kamtibmas dari masyarakat serta juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berallu lintas di jalan raya ,” Jelasnya.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun