HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Kapolsek Sukahaji Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Kapolsek Sukahaji Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera


Majalengka, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kecamatan Sukahaji bertempat di lapangan Bola Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (17/8/2023) sore.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) penurunan Bendera Merah Putih kali ini adalah Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi sedangkan Sertu Dian bertindak selaku Komandan Upacara.

Upacara tersebut dihadiri oleh forkompincam Sukahaji, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji seusai pelaksanaan upacara penurunan Bendera menjelaskan “melalui Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 , mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan sehingga nantinya bersama sama Terus Melaju Untuk Indonesian Maju,” ucapnya.

Kapolsek Juga mengimbau seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kecamatan Sukahaji untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sukahaji untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas di wilkum Kecamatan Sukahaji yang aman dan kondusif.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun