HUT RI ke-78, Upacara Dilaksanakan Dilapang Merdeka Kecamatan Pangandaran

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Minggu, 20 Agustus 2023

HUT RI ke-78, Upacara Dilaksanakan Dilapang Merdeka Kecamatan Pangandaran


Pangandaran,
FD – buserpolkrim.com

Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di desa Panajung dan desa Pangandaran, dilaksanakan dilapang Merdeka Kecamatan Pangandaran.

Inspektur upacara Camat Pangandaran, Deni Ramdani S.Sos dengan diikuti para peserta upacara dari mulai sekolah tingkat dasar hingga sekolah menengah atas, pada Kamis (17/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pangandaran, Danramil Pangandaran, Kepala desa Panajung Dedi, Kepala desa Pangandaran Adi, para guru se-Wilayah Kecamatan Pangandaran, para veteran Kecamatan Pangandaran, BPD dan LPM dari dua desa, jajaran seluruh perangkat desa para tamu undangan serta masyarakat desa Pananjung dan desa Pangandaran.


Masyarakat pun sangat antusias dari 2 desa juga turut hadir mengikuti upacara, dengan berbagai kreasi yang ditampilkan dari kedua desa sehingga membuat upacara jadi meriah.

Dalam kesempatannya, Inspektur upara Dani Ramdani.S.Sos membacakan amanat dari Bupati Pangandaran yang dalam intinya mengucapkan rasa syukur pelaksanaan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, bisa dilaksanakan dari sambang sampai meuroke. Khusus di Pangandaran, upacara bisa terlaksana dengan meriah berkat peran serta seluruh masyarakat dari mulai anak kecil, dewasa hingga orang tua.

“Hari kemerdekaan merupakan sebuah momen yang sangat berharga dimana melalui perjuangan pertumpahan darah, orang orang terdahulu begitu gigih untuk bangsa indonesia hingga tercapai kemerdekan,” ungkapnya.

“Kemerdekaan bisa dirasakan oleh Kabupaten Pangandaran, terlihat fasilitas umum telah dibangun dan infrastuktur jalan sudah bagus. Dan itu semua, berkat kita semua,” pungkasnya.

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun