Jajaran Polsek Jatiwangi Melakukan Imbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Jajaran Polsek Jatiwangi Melakukan Imbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi


Majalengka - Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan imbauan Kamtibmas, Sabtu (19/08/2023). 

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana seperti perampokan dan penjambretan pada saat jam-jam rawan.

Lokasi yang diprediksi sebagai titik rawan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka menjadi sasaran prioritas giat patroli 

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan "kita tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada pihak Pemilik/manajemen/karyawan perusahaan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan".

"Kita juga sampaikan untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana ada hal yang mencurigakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami dari Kepolisian karena informasi sekecil apapun akan sangat berguna buat kami" ujar Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun