Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kdp Sambang Ke Warga

Berita Terkini

Kodim 0808/Blitar, Gelar Makan Gratis Dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar menggelar acara makan gratis yang diselenggarakan di ...

Postingan Populer

Sabtu, 12 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kdp Sambang Ke Warga


Majalengka -  Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang, seperti silaturahmi dengan Apartur Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. Jumat (11/08/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek  Kdp AKP Nana Suhana melaksanakan silaturahmi ke masyarakat Desa Kdp Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dalam rangka koordinasi sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. 

Kapolsek  Kdp AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat ini tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas".

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kdp, merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga kita wajib untuk sering berada di desa", tutup Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun