Jalin Silaturahmi: Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Ujungberung untuk Menciptakan Kondusifitas Wilayah

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 04 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi: Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Ujungberung untuk Menciptakan Kondusifitas Wilayah


Majalengka, Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan menciptakan kondusifitas wilayah yang lebih baik, Kapolsek Sindangwangi, Iptu Wili Rukwili.S.M, beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan kunjungan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat serta perangkat Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.Jumat (4/8/2023). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi dalam upaya optimalisasi pemolisian masyarakat dan memantapkan harkamtibmas.

Kapolsek Sindangwangi dan rombongan disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan perangkat Desa Ujungberung. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang erat antara kepolisian dengan komponen masyarakat serta pemerintahan setempat.

Iptu Wili Rukwili.S.M dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. "Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi dan mengatasi permasalahan bersama. Silaturahmi ini adalah bentuk nyata dari upaya kami untuk membangun sinergi yang lebih kuat," ungkap Kapolsek.

Tokoh masyarakat dan perangkat Desa Ujungberung menyambut baik inisiatif yang diambil oleh kepolisian. Mereka mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan untuk meningkatkan kemanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas turut aktif dalam berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat serta perangkat desa, bertujuan untuk lebih mendalam memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Dalam suasana yang penuh keakraban, berbagai gagasan dan solusi pun dapat dibagikan.

Kegiatan silaturahmi ini adalah bagian dari komitmen Polsek Sindangwangi dalam mendukung Program Quick Wins Presisi yang fokus pada upaya meningkatkan kehadiran dan responsivitas polisi di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan, langkah-langkah seperti ini akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun