Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Majalengka Ikuti Vicon Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 18 Agustus 2023

Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Majalengka Ikuti Vicon Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023


Majalengka, - Kabag Operasi (Kabag Ops) Polres Majalengka AKP Jaja Gardadja, bersama dengan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep Ashari, aktif mengikuti Video Conference (Vicon) terkait Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 di Aula Kanya Wasista Polres Majalengka.Jumat (18/8/2023). 

Kegiatan Vicon Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Budi Wasono, M.H.

Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 ini merupakan bagian dari upaya Polda Jabar untuk mempersiapkan dan meningkatkan kesiapan personel dalam menghadapi situasi keamanan yang mungkin terjadi di wilayah hukumnya. 

Kabag Ops Polres Majalengka, beserta Kasat Binmas, turut serta dalam kegiatan ini guna mendapatkan informasi terbaru terkait rencana dan strategi operasi yang akan dilaksanakan.

Kegiatan Vicon ini memberikan kesempatan kepada Kabag Ops dan Kasat Binmas untuk berpartisipasi dalam diskusi dan berbagi informasi dengan para pejabat dan personel lainnya yang terlibat dalam Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lodaya 2023. 

Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Budi Wasono, M.H., bertindak sebagai pemimpin dalam Vicon tersebut, mengarahkan dan memberikan arahan kepada seluruh peserta terkait persiapan dan pelaksanaan latihan operasi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menyatakan bahwa keterlibatan Kabag Ops dan Kasat Binmas dalam kegiatan Vicon ini adalah bentuk komitmen Polres Majalengka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,”ujar AKBP Indra Novianto. 

“Melalui latihan ini, diharapkan personel kepolisian akan semakin siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat”tutup AKBP Indra Novianto.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun