Kabag Ops Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Berita Terkini

Kodim 0808/Blitar, Gelar Makan Gratis Dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar menggelar acara makan gratis yang diselenggarakan di ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Kabag Ops Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah


Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si yang diwakili Kabag Ops AKP Jaja.Gardaja serta didampingi Kapolsek Sukahaji AKBP Rudy Djunardi menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Majalengka Periode 2022-2027 Bertempat di Kampus SMK Muhammadiyah Majalengka, Sabtu (19/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah serta Mars Aisyiyah.

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Majalengka dihadiri PW Muhammadiyah Jabar Prof.Dr.Ir.Wahyu Srigutomo, Kapolres Majalengka diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, Ketua Baznas Kab.Majalengka, Ketua PD Aisyiyah Majalengka ibu Een Latifa Aeni, Ketua PDM Majalengka Drs.H.Ajid Yatiman, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Danramil Sukahaji Kapt.Inf. Nana Rusmana, Camat Sukahaji diwakili Kasi Tramtib Sdr.Saja Sukmana, Kepala Desa Palabuan Sdr. Raman, Tamu Undangan berjumlah Kurang lebih 150 orang.

PW Muhamadiyah Memberikan kata sambutan dalam kegiatan Pengukuhan pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah menyampaikan Dengan semuanya kita berkumpul disini, merupakan ucap rasa syukur kita dan rasa bahagia kita atas kepengurusan baru PD Muhammadiyah dan Aisyiyah hari ini, “ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, PW Muhammadiyah mengucap selamat atas pengukuhannya untuk pengurus baru PD Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten Majalengka.

“Selamat atas pelantikan untuk pengurus baru baik Muhammadiyah maupun Aisyiyah, selamat bekerja mudah-mudahan tambah sukses, lancar dan Muhammadiyah yang menjadi organisasi yang turut membantu untuk kemajuan kabupaten Majalengka”, tutupnya.

Kegiatan Pengukuhan Pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten Padang Lawas di Bertempat di Kampus SMK Muhammadiyah Majalengka, Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka berjalan aman dan lancar.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun