Kapolsek Cikijing Menghadiri Monev DD/ADD Dan Bankeudes Tahap II Tahun 2023.

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Selasa, 22 Agustus 2023

Kapolsek Cikijing Menghadiri Monev DD/ADD Dan Bankeudes Tahap II Tahun 2023.


Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Usin menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) DD/ADD tahap ll Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh tim Kecamatan Cikijing di GOR Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing, Selasa (22/08/2023). 

Hadir dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) DD/ADD tahap ll Tahun 2023 di antaranya Camat Cikijing diwakili Sekcam, Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Kepala Desa Sindangpanji diwakili Juru Tulis, Para Kasi Kecamatan Cikijing dan Perangkat Desa.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Cikijing menjelaskan, "Tujuan Kegiatan untuk mengetahui target capaian persentase dan realisasi penggunaan anggaran serta memonitor dan mengawasi penggunaannya agar tepat sasaran sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Desa Sindangpanji."

 (Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun