Kapolsek Cikijing Shalat Jum'at Bersama Warga Di Masjid Al-Imam Desa Cisoka.Kapolsek Cikijing Shalat Jum'at Bersama Warga Di Masjid Al-Imam Desa Cisoka.

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Kapolsek Cikijing Shalat Jum'at Bersama Warga Di Masjid Al-Imam Desa Cisoka.Kapolsek Cikijing Shalat Jum'at Bersama Warga Di Masjid Al-Imam Desa Cisoka.


Majalengka - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin melaksanakan Ibadah Shalat Jum'at di Masjid Al-Imam Blok. Sukajaya Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (18/08/2023).

Kapolsek mengatakan, kegiatan Shalat Jum'at ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Jum'at di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Shalat Jum'at Keliling ini kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jum'at, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jum'at agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah”, tutur Kapolsek.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#Humaspolsekcikijing

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun