Kapolsek Jatiwangi Menghadiri Serah Terima Kepala Desa Ciborelang

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Selasa, 08 Agustus 2023

Kapolsek Jatiwangi Menghadiri Serah Terima Kepala Desa Ciborelang


Majalengka - Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH bersama unsur Forkopimcam Kec. Jatiwangi menghadiri kegiatan serah Terima Kepala Desa Ciborelang bertempat di Kantor Desa Ciborelang Kecamatan. Jatiwangi Kabupaten. Majalengka, Selasa (08/08/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya pembacaan dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dilanjutkan pembacaan aset sah desa Ciborelang.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan "kepada Kepala Desa Ciborelang yang lama diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Jatiwangi, dan selamat kepada Pejabat Kepala Desa Ciborelang yang baru, semoga dimudahkan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas".

"Kedepan semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan pihak Desa dapat lebih baik lagi dalam sama-sama menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwaangi" pungkas Kopolsek.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun