Kapolsek Kdp Sambang Ke Warga, Guna Mepererat Tali Silaturahmi

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Minggu, 20 Agustus 2023

Kapolsek Kdp Sambang Ke Warga, Guna Mepererat Tali Silaturahmi


Majalengka -  Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang, seperti silaturahmi dengan Apartur Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. Minggu (20/08/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek  Kdp AKP Nana Suhana melaksanakan silaturahmi ke masyarakat Desa Kdp Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka dalam rangka koordinasi sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. 

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat ini tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas".

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kdp, merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga kita wajib untuk sering berada di desa", tutup Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun