Kapolsek Sindangwangi Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa dalam Program Quick Wins Presisi

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 23 Agustus 2023

Kapolsek Sindangwangi Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa dalam Program Quick Wins Presisi


Majalengka, Dalam upaya mempererat sinergi antara kepolisian dan pemerintahan desa, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, SM, mengunjungi Perangkat Desa Bantaragung di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (23/8/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi yang diinisiasi oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) guna memperkuat pemeliharaan kamtibmas.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Wili Rukwili menyampaikan apresiasi atas peran penting perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami sangat menghargai peran serta perangkat desa dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini. Kolaborasi yang baik antara polisi dan pemerintahan desa sangatlah penting," ujarnya.

Selama kunjungan tersebut, Kapolsek Wili Rukwili mendengarkan aspirasi dan pandangan perangkat desa terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah mereka. Pihak perangkat desa juga menyampaikan beberapa usulan terkait upaya pemeliharaan keamanan yang lebih efektif.

"Kami berterima kasih atas kunjungan Kapolsek dan apresiasi yang diberikan terhadap peran kami. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa ini," kata salah satu perangkat desa.

Program Quick Wins Presisi yang digalakkan oleh Kapolri bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi langkah-langkah cepat yang dapat diambil untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan pemerintahan desa, serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun