Kapolsek Sindangwangi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bantaragung

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 23 Agustus 2023

Kapolsek Sindangwangi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bantaragung


Majalengka, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili,SM, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.pada Rabu (23/8/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek berkesempatan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat, Bapak Ebo dan Bapak Ahmadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Blok Desa Bantaragung ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga. 

Dalam pertemuan hangat tersebut, Kapolsek berdiskusi dengan Bapak Ebo dan Bapak Ahmadi mengenai isu-isu penting yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Bapak Ebo, yang merupakan tokoh masyarakat dengan pengalaman panjang dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, menyambut baik kunjungan Kapolsek. 

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Kapolsek di tengah-tengah kami. Semoga kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga," ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek  berharap, melalui komunikasi yang terjalin dengan baik antara kepolisian dan masyarakat, dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Desa Bantaragung. 

"Kami akan terus mendengarkan dan menjawab kebutuhan masyarakat. Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi kita semua," tutup Kapolsek.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun