Kasi Humas Polres Majalengka Hadiri Vicon Arahan Kabid Humas Polda Jabar

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Rabu, 30 Agustus 2023

Kasi Humas Polres Majalengka Hadiri Vicon Arahan Kabid Humas Polda Jabar

Majalengka, Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Supriyadi menghadiri vicon arahan Kabid Humas Polda Jabar dalam rangka dialog penguatan internal jajaran Polda Jabar, bertempat di Aula Sindangkasih, Rabu (30/8/2023).

Vicon tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Ibrahmi Tompo S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh Seluruh jajaran Kasihumas Polres Jajaran Polda Jabar.

Program Quick Wins Presisi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dengan demikian, diharapkan kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat. Program ini merupakan inisiatif yang langsung digagas oleh Kapolri sendiri.

Diharapkan, melalui program ini, Polri dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan pelayanan yang lebih baik, dan menjaga stabilitas kamtibmas sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun