Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Sukahaji Sharing Informasi Bersama Perangkat Desa

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Sabtu, 12 Agustus 2023

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Sukahaji Sharing Informasi Bersama Perangkat Desa


Majalengka, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Perangkat Desa Se- Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (11/8/2023).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Sukahaji kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Danramil Sukahaji yang diwakili Batuud Serma Rudi, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sukahaji.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menjaring aspirasi guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif aman dan terkendali di wilayah Kabupaten Majalengka khusunya wilayah hukum Polsek Sukahaji” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi Saat memberikan sambutan.

Jumat Curhat adalah kegiatan rutin yang akan terus dilakukan oleh Polsek Sukahaji untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, sebagai abdi negara pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus mampu dan mau untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Terakhir, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan program layanan "Hallo Kapolres Majalengka” melalui Nomor Whatsapp 081111122004 dan Call Centre 110 sarana untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat, baik di bidang pelayanan maupun perihal Duan kamtibmas yang terjadi di sekitar warga, Program Layanan tersebut memberikan Yanmas selama 24 jam.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun