Melalui Mediasi Problem Solving Polsek Tikala Selesaikan Masalah Warga

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Rabu, 23 Agustus 2023

Melalui Mediasi Problem Solving Polsek Tikala Selesaikan Masalah Warga

MANADO | Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Selasa (22/8/2023).

Tambah Ipda Nelta Rengkung bahwa kami Polsek Tikala mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya, kata Kapolsek.

Pada kesempatan ini Kami Polsek Tikala melaksanakan penyelesaian masalah (problem solving) di warganya, ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk dapat mencegah terjadinya permasalahan menjadi lebih besar bahkan dapat menimbulkan perkara pidana, oleh karenanya kehadiran Polri ini sangatlah penting guna meningkatkan pelayanan polri yang profesional, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap dengan pola hidup sehat dan jaga Kamtibmas kondusif.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun