Melalui Olahraga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tumbuhkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Melalui Olahraga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tumbuhkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan


Majalengka, Guna menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan mempererat sinergitas antara Polri dengan Unsur Pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi melaksanakan Olahraga bersama, Sabtu (19/08/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd yang mengajak perangkat Desa, RW/RT serta lembaga Desa lainnya untuk melaksanakan Olahraga bersama di Balai Desa Cibentar Kecamatab Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "Olahraga bisa menjadi mempererat tali persaudaraan dan rasa kebersamaan"

"Olahraga bukan hanya sarana menjaga kesehatan dan kebugaran tapi bisa juga sebagai alat untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kebersamaan, dimana dalam cabang olahraga menjunjung sportifitas, kekompakan dan kerjasama yang harus dijaga, dipelihara untuk meraih prestasi" ujar Kapolsek

"Implementasi dari hal itu dalam pelaksanaan tugas kita di lapangan yaitu, anatara Polri dan perangkat Desa, RT/RW serta lembaga Desa lainnya, bersama-sama dilapangan dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di wilayah Desa, tentunya dengan semangat kerjasama, sesulit apapun permasalahan yang dihadapi akan terasa lebih mudah dalam mencari solusi dan jalan penyelesaiannya" pungkas Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun