Menyambut HUT RI ke-78, Kabag Ren Polres Majalengka Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sawala

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

Menyambut HUT RI ke-78, Kabag Ren Polres Majalengka Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sawala

Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. M.Si yang diwakili Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar, turut menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.Rabu (16/8/2023) malam.

Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang digelar pada malam hari tersebut menjadi bagian dari rangkaian persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar, menggarisbawahi arti penting semangat perjuangan para pahlawan bagi generasi muda. Dia juga menegaskan bahwa peringatan HUT RI bukan hanya sekadar upacara, tetapi juga momentum refleksi atas nilai-nilai kemerdekaan.

"Kita harus mengambil Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Majalengka serta sejumlah pejabat dan peserta apel. Apel kehormatan dan renungan suci di TMP Sawala menjadi wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa-jasa pahlawan.

Dengan keterlibatan berbagai unsur dari berbagai instansi, diharapkan semangat nasionalisme dan penghormatan terhadap para pahlawan dapat terus ditanamkan dalam diri masyarakat, khususnya generasi muda. 

Peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Majalengka menjadi momen untuk merenung dan berkomitmen melanjutkan perjuangan memajukan bangsa dan negara.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun