Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Berikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Berikan Pesan Kamtibmas


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan blusukan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (03/08/2023).

Seperti yang dilaksanakan Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suahana, mengatakan “Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas." ujar Kapolsek.

"Pada saat sambang, personel Polsek Kdp menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya." tutup Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun