Pelaku Curanik di Sario , Ditangkap Tim Delta ROTR Polresta Manado

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 29 Agustus 2023

Pelaku Curanik di Sario , Ditangkap Tim Delta ROTR Polresta Manado


MANADO | Tim Delta Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado mengamankan seorang lelaki tersangka pelaku pencurian pencurian barang elektronik ( curanik ) yang terjadi di Kel. Sario Tumpaan Kec. Sario, Minggu (27/8/2023).

Diketahui Pelaku berinisial PIW (38), warga Kel Singkil Satu Lk I Kec Singkil.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.

Kejadiannya terjadi pada dimana Korban Moudy Halim (26), warga Sario Tumpaan yang sedang berada dalam kamar mendengar suara pelaku yang memanggil lelaki Rival Rajaku yang adalah ipar dari Korban Selanjutnya Korban keluar dari kamar menuju depan rumah dan menanyakan kenapa, dan pelaku mengatakan “boleh pangge akang pa Rival” lalu korban menjawabnya tunggu. Setelah itu saya mendapati handphone yang sedang diisi daya tidak berada di tempat akibat kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp 2.500.000,-. ( Dua Juta Lima Ratus ribu rupiah).

Tim mendapatkan informasi dari penyidik Polsek Sario, kemudian mengumpulkan bahan keterangan dan langsung mencari keberadaan dari pada pelaku. Selanjutnya tim berhasil mengetahui keberadaannya dan langsung mengamankannya dan di serahkan Mapolsek Sario untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun